Sabtu, 28 September 2013

MC Itu LUAR BIASA

MC, Host, Presenter.. Rasanya kata2 itu sering sekali terdengar tiap harinya.. Baik di TV, Koran, Radio.. Selalu saja ada seseorang yg menjadi yg menjadi center of attention - klo bs dibilang seperti itu -

Ngga semua org loh punya cukup percaya diri untuk menjadi sang "Leader Acara" ini.. Hanya mereka yg dikaruniai cukup keberanian.. bakat.. dan pastinya latihan serta jam terbang yg so pasti tidak bisa untuk dilakukan secara instant..

MC.. Antara hobby dan profesi.. Banyak yg beranggapan mc itu adalah hobby.. Ato lahan untuk menyalurkan bakat.. NO!! MC adalah lebih dari itu.. MC bisa dijadikan profesi looooh.. Dan bisa juga dijadikan pilihan sebagai sumber penghasilan.. Bagaimana tidak? Hampir tiap hari di setiap tempat banyak digelar event.. Dan event tersebut tdk bisa lepas dr yang namanya Master of Ceremony..

Menjadi MC bukanlah hal yg gampang dan sembarangan.. Karena disitulah ditentukan sukses tidaknya acara.. sampai acara komentar begini: "Jangan pernah malu atau ragu untuk menjadikan MC sebagai pilihan hidup, karena tanggung jawab seorang MC itu besar.. Dan ngga semua org bisa menjadi MC yg sukses.. "


Memang, tugas dan tanggung jawab seorang MC itu sangatlah besar.. Sukses tidaknya acara, hidup tidaknya acara.. Semua itu terletak ditangan MC.. So jangan kaget klo bayaran MC itu Mahal.. Yah karena tanggung jawab yg diemban juga Besar.. 

0 komentar:

Posting Komentar