Sabtu, 28 September 2013

Mitos Jerawat

Kebanyakan wanita langsung mendatangi cermin sesaat setelah mereka bangun tidur. Berikan senyum manis dan sapalah diri kamu sendiri setiap harinya untuk membangkitkan semangat dalam memulai hari. Tapi, kalau kamu tahu ada jerawat yang baru saja tumbuh, apa kamu masih bisa tersenyum? Banyak hal pemicu jerawat tumbuh, sekalipun kamu sudah menjaga kebersihan kulit untuk pencegahan timbulnya jerawat. 
Coba lihat, dimana jerawat kamu tumbuh dan ketahui penyebabnya lewat fakta berikut ini ya :

Dahi Jika dilihat dari konsep pengobatan ala China, jerawat yang tumbuh di sekitar dahi menandakan tubuh kamu kelebihan zat lemak. So, kurangi mengkonsumsi daging merah dan makanan berlemak lainnya ya. Hal lain yang menjadi penyebab jerawat di dahi adalah keringat dan penggunaan produk penataan rambut dari anak-anak rambut atau poni yang menempel di dahi kamu. Karena itu, rajin-rajinlah membersihkan rambut dan wajah ya.

Pipi  Jerawat yang tumbuh di pipi sangat mengganggu penampilan karena penampakannya yang terlihat jelas. Jerawat di daerah pipi bisa jadi pertanda kamu mengalami alergi lewat penggunaan produk, seperti sabun wajah, make-up, atau semprotan parfum yang secara gak disadari menguap mengenai kulit wajah yang sensitif. Jadi, coba perhatikan lagi formula produk yang kamu gunakan ya.


Dagu Jerawat yang tumbuh di daerah dagu bisa mejadi pertanda hormon yang gak stabil. Atau mungkin karena kebiasaan wanita yang memegangi dagu dengan tangan.

***

Jerawat.....?
Di :
Dahi           = Ada Seseorang yg kamu sukai
Pipi Kanan = ada seseorang yg gak kamu sukai
Pipi Kiri     = ada seseorang yg gak menyukai kamu
Dagu         = Ada seseorang yg menyukai kamu
Hidung      = Jatuh Cinta

2 komentar:

  1. Artikel yang sangat bermanfaat bagi pembaca. Untuk melengkapi artikel diatas silahkan anda membaca tentang cara cara menghilangkan jerawat kecil kecil yang mungkin bisa menambah pengetahuan dan saling berbagi informasi seputar jerawat. Kunjung balik gan

    BalasHapus
  2. Artikel yang sangat bermanfaat bagi pembaca. Untuk melengkapi artikel diatas silahkan anda membaca tentang cara cara menghilangkan jerawat kecil kecil yang mungkin bisa menambah pengetahuan dan saling berbagi informasi seputar jerawat. Kunjung balik gan

    BalasHapus